Pulau Pramuka

Pulau Pramuka daerah wisata di kepulauan seribu jika wisatawan ingin mengunjungi untuk menghabiskan masa liburannya di pulau ini harus menggunakan transfortasi laut. Pulau Pramuka adalah salah satu gugusan Kepulauan Seribu yang merupakan pusat pemerintahan kabupaten administrasi Kepulauan Seribu.

Ada 2 Alternatif tempuh dengan menempuh jalur laut selama 2,5 jam dari Muara Angke dengan menggunakan kapal reguler, dan 1 Jam dari Marina Ancol menggunakan Speed boat kita akan sampai di dermaga Pulau Pramuka.

Penginapan murah di Pulau Pramuka mempunyai berbagai fasilitas dan kemudahan untuk keluarga dan rombongan. Penginapan dengan kamar yang nyaman akan membuat anda betah menginap dan berwisata antara lain : Villa delima, Wisma dermaga, dan homestay.

Bila memiliki waktu luang, anda dapat berjalan-jalan di Pulau Pramuka dan melihat – lihat penangkaran penyu sisik, Mangrove, Transpalasi karang dan menyebrang ke Nusa Keramba untuk melihat atau membeli oleh – oleh bandeng tanpa duri yang sudah terkenal lezat.

Para pengunjung juga bisa menikmati snorkeling di Pulau Semak Daun dan Pulau Air yang berjarak tak jauh dari Pulau Pramuka. Dengan harga yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Leave a comment